Jumat, 12 November 2010

BERBEDA

aku berteriak pada batin dihatiku
mencoba melepaskan semua hal
hal yang selalu kupikirkan
hal yang semua orang bicarakan
dan permasalahkan,,,,,,

disaat orang lain
mencoba menikmati 'dunia baru'
aku malah terpuruk
sendirian di'duniaku' yang kelam

memang aku tak mengenali
dunia luar yang mereka bicarakan
yang mereka tahu
aku hanyalah debu masa lalu
yang berterbangan
menjauhi mereka

BEDA.....! adalah istilah
yang begitu tepat
untuk menggambarkanku kini
tetapi aku terus mencoba menjadi SAMA
dengan senyuman dan canda palsu

tetapi, biarlah...
mereka menganggapku BEDA
atau mengira aku terbelakang
asal jangan pernah menganggapku
TIDAK BERHARGA LAGI
dimata mereka

karna kuyakin
orang yang menganggap orang lain
layaknya aku TAK BERHARGA
lebih tak berharga lagi
bak kenangan pahit
dimasa lalu
yang mustahil dikenang....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar